Tuesday 29 August 2017

Pengaturan forex tdi


Indeks Dinamis Trader, atau TDI adalah alat yang sangat bagus yang hampir dapat digunakan secara eksklusif. Saya ingat pernah membuat satu dari awal beberapa tahun yang lalu dan itu bukankah sampai kemudian saya menemukan seseorang memiliki nama untuk itu :) Lucu :) TDI pada dasarnya adalah sebuah crossover dari dua RSI yang dikelilingi oleh band bollinger. Ini juga bisa menjadi perpindahan rata-rata RSI dan moving average, tergantung pada TDI yang Anda miliki. Pengaturan RSI standar adalah 2 dan 7, yang dapat menyebabkan jarak sebelum mereka menyeberang. Pengaturan pita bollinger standar adalah 34, dan meskipun saya kira ini digunakan karena ini adalah nomor fibonacci, saya tidak yakin mengapa itu adalah setting standar. Kelemahan dari indikator ini adalah tidak mengupdate sampai mendekati candle. Jika Anda mendapatkan langkah besar melawan Anda, itu tidak akan muncul di TDI sampai selesai memindahkan lilin itu. Di sisi lain, jika lilin itu retraces dalam dirinya sendiri, TDI akan membuat Anda tetap dalam perdagangan. Jadi, terkadang Anda akan keluar dengan keuntungan lebih sedikit, lain kali Anda akan melanjutkan perdagangan. Salib kecil dari dua RSI seringkali tidak layak untuk diperdagangkan. Paling sering entri terbaik adalah umpan silang dari garis tengah pita bollinger dan jalan keluar terbaik adalah umpan silang ke bagian dalam pita bollinger upperlower. Ada cara lain untuk menggunakannya untuk trading juga, dan karena itu benar-benar terserah Anda yang ingin Anda ikuti. Jika Anda klik kanan pada indikator dan kemudian klik modify, mayoritas TDI menyarankan peraturan perdagangan yang tertulis di dalam kata pengantar kode. Mengubah periode RSI hanya menggerakkan grafik ke atas atau ke bawah dalam jangkauan. Biasanya kisarannya adalah 32-68. Anda dapat bereksperimen dengan pengaturan RSI yang berbeda dan melihatnya hanya menggerakkan garis ke atas atau ke bawah, secara keseluruhan, dan tidak mengganggu garis crossover. Beberapa orang berdagang menurut level 32, 50, dan 68 sekalipun, jadi jika ini penting bagi Anda, maka Anda perlu men-tweaknya untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda mengubah 2 ke 3 atau lebih tinggi, itu akan menghaluskan jalurnya. Jika Anda mengganti angka 7 ke angka yang lebih rendah, Anda akan mendapatkan crossover lebih cepat. Saya tidak benar-benar berpikir perlu mengubah nilai-nilai ini untuk sebagian besar pedagang karena mereka memperdagangkan tingkat jalurnya, atau saat menyerang band bollinger. Pengaturan 2 akan memberikan sinyal yang lebih cepat untuk salah satu dari kondisi tersebut. Satu-satunya yang dicurigai adalah 34 bollinger band. Meskipun Anda dapat mengubah nilai ini menjadi apapun yang Anda inginkan, saya mengusulkan Anda untuk mempertimbangkan hal lain yang berada di luar kotak, setelah Anda menentukan setelan pilihan Anda. Nevermind pengaturan apa yang Anda gunakan, tapi mengapa hanya menggunakan satu Sama seperti rata-rata pergerakan 10 periode pada bagan 1HR adalah rata-rata pergerakan 40 periode pada grafik 15M, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan TDI. Misalnya, jika Anda menggunakan pita bollinger standar 34 pada grafik 15M, maka cobalah menempatkan 136 bollinger band di atas indikator TDI. Cukup seret indikator bollinger band di atas TDI dan lepaskan. Masukan 136 periode, penyimpangan 1, pilih warna, dan ubah dari Close to First Indicators Data. Anda sekarang dapat melihat TDIM 1HR dan TDI 15M pada saat bersamaan. Anda bisa melakukan ini untuk jangka waktu yang Anda inginkan untuk diperdagangkan. Idenya adalah untuk dapat melihat sinyal TDI dari jangka waktu yang Anda inginkan, dan sinyal dari kerangka waktu yang lebih tinggi pada saat bersamaan. Selain itu, Anda mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan dua periode bollinger band yang sama dengan yang Anda gunakan pada TDI ke dalam bagan harga. Gunakan deviasi 1 pada indikator, penyimpangan 2 pada grafik harga. Mungkin berarti sesuatu untuk Anda :) Jika Anda menyukai trading RSI, maka salah satu trik lainnya adalah dengan menggunakan indikator garis arah lereng. Ini bereaksi seperti RSI pada grafik harga. Jadi, jika Anda ingin berdagang ke crossover RSI tertentu dan ingin melihatnya di bagan harga, Anda dapat menggunakan indikator arah kemiringan untuk membuatnya. Cara termudah untuk menentukan bagaimana Anda ingin menggunakan TDI, atau indikator apapun, adalah menggambar garis vertikal dengan harga rendah dan jalur lain dengan harga tinggi. Amati indikator perilaku antara 2 baris dan ubah indikatornya atau buat catatan tentang bagaimana mengidentifikasi peluang trading. Sebaiknya saya merekomendasikan untuk memastikan ada beberapa area datar antara nilai tinggi dan rendah Anda sehingga Anda juga dapat melihat bagaimana indikator mengidentifikasi area tersebut. Anda mungkin menemukan TDI yang berguna untuk pengukuran ini juga:) TDI Visual With Alerts MT4 Indicator Trader Dynamic Index adalah senjata ampuh yang harus dimiliki setiap pedagang forex di gudangnya. Indikator TDI terdiri dari 3 indikator berbeda: Bollinger Bands, Moving Averages dan RSI. Garis biru gelap adalah pita Bollinger yang menunjukkan volatilitas. Garis kuning adalah indikator kekuatan Relatif yang menunjukkan arah tingkat trend dan overbought-oversold. Garis merah dan garis hijau rata-rata Moving (garis merah menampilkan garis hijau MA yang lebih lambat menampilkan MA yang lebih cepat). Cara Berdagang Dengan TDI: - Tunggu indikator untuk menghasilkan sinyal beli (huruf B pada grafik). Jika Anda mencari entri yang lebih aman, Anda bisa menunggu garis kuning melintang di atas level 50. - Tunggu indikator untuk menghasilkan sinyal jual (huruf S pada grafik). Jika Anda mencari entri yang lebih aman, Anda bisa menunggu garis kuning turun di bawah level 50. Indikator hibrida ini dikembangkan untuk membantu pedagang dalam kemampuan mereka untuk menguraikan dan memantau kondisi pasar yang terkait dengan arah tren, kekuatan pasar, dan volatilitas pasar. Garis hijau RSI Garis harga Garis merah Garis Sinyal Perdagangan Garis biru Garis Volatilitas Band Garis Kuning Garis Dasar Garis Dasar Pasar Tren 8211 Segera dan Keseluruhan Segera Hijau atas tindakan Red8230price bergerak naik. Tindakan Red over Green8230price bergerak turun. Keseluruhan garis kuning tren naik dan turun umumnya antara garis 32 amp 68. Perhatikan garis Kuning untuk memantul dari garis ini untuk pembalikan pasar. Berdagang lama ketika harga berada di atas garis Kuning, dan perdagangan singkat saat harga di bawah Kekuatan Pasar amp Volatilitas 8211 Garis Hijau Segera dan Secara Keseluruhan Langsung 8211 Kemiringan Lonjakan kuat naik atau turun. Lemah Sedang sampai Datar. Garis Biru Keseluruhan 8211 Saat berkembang, pasar kuat dan tren. Saat konstriksi, pasar lemah dan dalam kisaran. Bila garis Biru sangat ketat dalam kisaran yang sempit, perkirakan pengumuman ekonomi atau kondisi pasar lainnya memacu pasar. Kondisi masuk Scalping 8211 Panjang Hijau di atas Merah, Merah Pendek di Atas Hijau Aktif 8211 Hijau Panjang di atas Red amp Garis kuning Merah Muda di atas Hijau Amp Garis kuning Sedang 8211 Panjang Hijau di atas Merah, Kuning, amp 50 garis Merah Tua di atas Hijau, Hijau di bawah amp kuning 50 baris Kondisi keluar Sisi hijau Panjang di bawah salib Merah Pendek Hijau di atas Merah Jika Green melintasi garis Biru, pertimbangkan untuk keluar saat garis Hijau melintasi garis Biru. PENTING: Pengaturan standar sudah teruji dan terbukti dengan baik. Tapi, Anda bisa mengubah setting agar sesuai dengan gaya trading Anda. Price amp Line Type settings: RSI Pengaturan harga 0 Close price DEFAULT 1 Harga terbuka 2 Harga tinggi. 3 harga rendah 4 harga rata-rata, (highlow) 2. 5 Harga tipikal, (highlowclose) 3. 6 Harga penutupan tertimbang, (highlowcloseclose) 4. RSI Price Line amp Tipe Sinyal Jenis huruf 0 Rata-rata bergerak sederhana DEFAULT 1 Moving moving average 2 rata-rata bergerak rata 3 Rata-rata tertimbang linierTDI dan strategi stokastik Bergabung bulan Mei 2013 Status: Member 67 Posts Ini adalah strategi saya untuk menghasilkan uang. Hal ini mirip dengan eelfranz s quotTrading Made Simplequot. Siapkan Indikator TDI. Tentukan indikator Lereng Stokastik sebagai OVERLAY (di atas TDI). Lepaskan garis TDI yang bergerak cepat (ubah menjadi hitam sehingga Anda tidak dapat melihatnya), jadi hanya garis merah yang tetap ada (saya mengubah warna menjadi hijau karena lebih menonjol). Sekarang hapus garis burik biru dari Lereng Stokastik (sekali lagi warnai hitam). Selain itu, lepaskan garis 8020 dari Stochastic Slope juga. Lihat gambar terlampir untuk pengaturan pribadi saya. INI HANYA BEKERJA DENGAN AUDUSD, jangan buang waktumu dengan pasangan lain, aku sudah mencobanya. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah ini: 1) Tunggu TDI bergerak di atas 68, atau di bawah 32 (mulai sekarang kita akan menganggap TDI bergerak di atas 68 untuk kesederhanaan). 2) Ketika TDI berada di atas garis 68, tunggu stokastik untuk menyeberang ke bawah. Segera setelah melintasi ke bawah, masukkan pendek (Itu HARUS disilang dan TUTUP di bawah garis TDI). 3) Setiap harga 25 pips bergerak melawan Anda dari masuk, ambil posisi lain dengan ukuran yang sama. 4) Ketika TDI menyentuh garis 50, saya menempatkan stop loss tepat di atas harga tertinggi baru-baru ini. 5) Terlepas dari berapa banyak posisi yang saya miliki, SELALU HARUS mengambil keuntungan sebesar 100 pips. (Saya tidak pernah harus mengambil lebih dari 6 posisi di MAX) 6) JIKA TDI mulai bergerak turun, lalu kembali ke atas, apakah itu double top atau terus naik lebih tinggi lagi, saya tetap mengambil posisi tapi melihat ke dekat Pada titik impas keseluruhan (ini terjadi sekali setiap mengatakan 4 perdagangan, tapi saya TIDAK PERNAH kehilangan uang, tetap berpegang pada strategi). 7) Jika Anda mencoba hanya berdagang dengan tren, Anda tidak akan melihat pukulan topeng TDI ganda, tapi saya mengabaikan arah tren dan selalu melakukan perdagangan dua arah, dalam kasus terburuk yang saya impas. 8) Satu-satunya saat saya kehilangan uang adalah ketika TDI menyentuh garis 50, saya menetapkan stop loss saya, lalu kembali. Bergantung pada berapa banyak posisi yang Anda miliki, seseorang kemungkinan akan mengalami impas dan sisanya akan mengalami kerugian kecil (tidak ada bedanya dengan keuntungan, hampir tidak ada perbandingan) Terlampir adalah gambaran tentang penyiapan saya. Jika Anda memiliki pertanyaan yang bisa Anda tanyakan, saya akan menjawab kapan saya ada, tapi saya sarankan kalian mencobanya dan memberikan beberapa komentar. Tolong jangan bash sistem saya jika Anda belum membaca semua peraturan dan setidaknya melihat grafik myyour untuk melihat bahwa ini bukan bs. P. S. Kapanpun saya sebutkan dua kali lipat diatas, saya maksudkan pada TDI, bukan harga. Juga, saya hanya menggunakan grafik 1 jam, dan HANYA MENGGUNAKAN AUDUSD. P. S.S. Saya lupa menyebutkan garis vertikal hijau yang saya gambar mewakili panjang, merah untuk pendek, dan putih adalah perdagangan, namun ternyata sebagai double-top pada TDI jadi saya berubah warnanya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Agustus 2012 Status: Member 34 Posting Terima kasih telah berbagi metode Anda, aandaleb. Apakah saya benar dalam memahami bahwa TP akhir Anda, dengan asumsi gerakan positif yang menguntungkan, adalah band TDI yang menandai tingkat yang berlawanan dari 6832 Misalnya, dalam contoh di atas, saya mencoba membaca di antara garis dan mengerti tapi tampaknya karena TDI tidak dapat Pukul 68, Anda menyarankan untuk mengambil keuntungan dari waktu yang lama dan memulai singkat di puncak ganda TDI. Apakah itu benar Bergabung Desember 2011 Status: Member 145 Posting posting indikator dan template Anda dan jelaskan lebih lanjut Ini adalah strategi saya untuk menghasilkan uang. Hal ini mirip dengan eelfranz s quotTrading Made Simplequot. Siapkan Indikator TDI. Tentukan indikator Lereng Stokastik sebagai OVERLAY (di atas TDI). Lepaskan garis TDI yang bergerak cepat (ubah menjadi hitam sehingga Anda tidak dapat melihatnya), jadi hanya garis merah yang tetap ada (saya mengubah warna menjadi hijau karena lebih menonjol). Sekarang hapus garis burik biru dari Lereng Stokastik (sekali lagi warnai hitam). Selain itu, lepaskan garis 8020 dari Stochastic Slope juga. Lihat gambar terlampir untuk saya. Terima kasih telah berbagi metode Anda, aandaleb. Apakah saya benar dalam memahami bahwa TP akhir Anda, dengan asumsi gerakan positif yang menguntungkan, adalah band TDI yang menandai tingkat yang berlawanan dari 6832 Misalnya, dalam contoh di atas, saya mencoba membaca di antara garis dan mengerti tapi tampaknya karena TDI tidak dapat Pukul 68, Anda menyarankan untuk mengambil keuntungan dari waktu yang lama dan memulai singkat di puncak ganda TDI. Benarkah ya, TP saya saat TDI memicu perdagangan ke arah yang berlawanan, meski saya akan selalu mengambil untung 100 pips. Jika trennya turun, dan saya perhatikan bahwa TDI mengalami kesulitan untuk bertahan 68, dan saya lama, saya akan mengambil keuntungan sebelum mencapai usia 68, dengan asumsi tidak akan bisa mencapainya, tapi tetap saja ketika Stoch menyewanya. Sedangkan untuk peringkat ganda TDI, saya akan melakukan perdagangan di bursa Stoch pertama TDI, namun ketika TDI kembali naik ke level tertinggi sebelumnya, saya akan terlihat untuk keluar, terus-menerus mengambil posisi (rata-rata harga yang lebih baik ), Sampai saya bisa keluar saat istirahat. Bagannya adalah dari minggu ini, saya kira minggu sebelumnya (atau mungkin sebelum itu) Stoch melintasi TDI, tapi sedikit di bawah 68 dan harga turun dalam jumlah besar. Setelah itu terjadi seperti 2 kali lagi, saya mencatat catatan di tangga yang mengingatkan saya bahwa saya dapat mengenakan celana pendek tanpa TDI harus berada di atas 68 karena trennya begitu kuat. Baca catatan di bagan dan Anda bisa melihat apa yang saya maksud. Jika Anda mengatakan dalam peraturan bahwa TDI harus pergi di atas 68 dan kemudian tiba-tiba kita belajar bahwa itu tidak perlu maka ini adalah awal yang buruk untuk mengenalkan sebuah sistem. Mungkin lebih baik mengatakan bahwa tidak ada sistem, Anda memperdagangkan kebijaksanaan dan menggunakan indikator hanya untuk bantuan visual.

No comments:

Post a Comment